Buku Terpilih :

40 Bisnis Paling Laris Rp 40.000

Penulis : Abdillah F. Hasan
Judul Buku :40 Bisnis Paling Laris
ISBN : 979-501-744-6
Ukuran : 22.2 x 15.1 x 1.4 cm
Harga per Unit (piece): Rp 40.000
 
Percaya atau tidak, peluang bisnis sebenarnya seperti angin. Ia ada dimana-mana. Hanya saja, banyak diantara kita yang tidak jeli melihat peluang tersebut. Sehingga semuanya terasa buntu dan tidak ada jalan terang. Mungkin kita perlu belajar dari seekor semut yang mendiami lubang kecil dan tidak terdapat cahaya sama sekali. Ketika kita tutup lubang jalan semut tersebut, mungkin kita berpersepsi ia akan mati karena kehabisan napas. Namun alih-alih mati, si semut malah mencari lubang lain untuk bisa keluar mencari makan.

Terlebih manusia yang diberi kekuatan akan pikiran, sangat tidak tepat jika tidak mampu melihat peluang bisnis yang ada di sekitarnya. Apalagi di zaman yang serba teknologi saat ini, sesuatu yang dianggap tidak berguna pun, seperti sampah, rongsokan, sisa kotoran binatang, semuanya bisa 'dibisniskan' dan menghasilkan nilai ekonomi yang tinggi.

Buku ini membahas secara terinci berbagai jenis usaha mulai dari kuliner, retail hingga usaha jasa. Selain itu, segala hal, mulai dari menyusun rencana bisnis, sampai tip dan trik meraup keuntungan juga diterapkan. Berbagai kisah sukses dari kalangan pebisnis menjadi pelengkap buku ini dengan harapan bisa menjadi motivasi tersendiri bagi Anda. Dengan buku ini keinginan agar bisnis Anda berkembang dan berjalan sukses semoga dapat segera terwujud. Amin
 
 
 
Share this article :

Post a Comment

 
Support : femin collection | kreatifa media | kainetnik
Copyright © 2011. Dahara Books - All Rights Reserved
Template Created by Habitat Design Published by Super SP
Proudly powered by Blogger