Buku Terpilih :

Horoskop Rahasia Kelahiran Pisces Rp 44.000

Penulis : Gary Goldschneider, Jill M Phillips, Derek Parker
Judul Buku : Horoskop & Rahasia Kelahiran 
Mengungkap Misteri Per Tanggal Menurut Zodiak:
Pisces (19 Januari - 20 Maret)
ISBN : 979-501-731-4
Ukuran : 22.1 x 15.2 x 1.5 cm
Harga per Unit (piece): Rp 44.000

PISCES membawa makna hakikat persahabatan tertinggi. Sanggup menyelam di kedalaman dan menikmati misteri tersembunyi dan terbaik. Pisces juga idealis, visi tentang kemanusiaannya memberi kontribusi yang sangat baik. Di samping itu, gampang berbagi kepemilikan materi dan senang persahabatan (partnership) akrab lebih daripada yang lain. Namun, mereka juga membutuhkan waktu banyak untuk menyendiri, mengisolasi diri dari dunia.

Perihal zodiak Pisces (19 Februari - 20 Maret) diuraikan dalam buku ini secara komprehensif, mulai dari uraian umum, berlanjut pada pembahasan Pisces I (23 Februari - 2 Maret), Pisces II (3-10 Maret), Pisces III (11-18 Maret), hingga Pisces-Aries (19-24 Maret).

Ada pula kekhasan atau keunikan uraian per tanggal kelahiran zodiak Pisces itu sendiri. Inilah sisi atau sudut pandang yang boleh jadi, tidak ditemui pada buku lain. Pembahasan per tanggal kelahiran memungkinkan Anda menelisik sosok orang dengan tanggal kelahiran tertentu di zodiak itu, misalnya 20 februari. Uniknya lagi, setiap tanggal memiliki sebutan tersendiri dan khusus, seperti kelahiran 16 Maret disebut sebagai Hari Inspirasi Realistis.

Pada kupasan tentang Pisces I, Pisces II, Pisces III, dan Pisces-Aries, masing-masing dijabarkan mengenai hal kepribadian. Sedangkan pada uraian per tanggal zodiak Pisces, dipaparkan tentang fundamental, kekuatan, kelemahan, hal yang perlu diadopsi, hal yang perlu dihindari, tokoh terlahir sesuai tanggal, penjelasan mengenai tanggal kelahiran itu sendiri, angka dan planet, tarot, sahabat dan penggemar, anak-anak dan keluarga, kesehatan, karier dan keuangan, cita-cita dan tujuan, serta nasihat.

Silakan mencermati dengan bijak, dan tentu saja proporsional.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : femin collection | kreatifa media | kainetnik
Copyright © 2011. Dahara Books - All Rights Reserved
Template Created by Habitat Design Published by Super SP
Proudly powered by Blogger