Buku Terpilih :

Bukan Guru Biasa Rp 30.000

Penulis : Syefriani Darnis
Judul Buku : Bukan Guru Biasa
(Inspirasi Menjadi Guru Pra-Sekolah yang Luar Biasa)
ISBN : 179-501-711-X
Ukuran : 14,5 X 20,5 cm
Harga per Unit (piece): Rp 30.000
Bonus : + CD Pelengkap
 
Modal apa saja yang dibutuhkan untuk memulai karier menjadi guru prasekolah? Persiapan apa yang harus dilakukan bila ingin atau bahkan sedang berkecimpung dengan dunia prasekolah? Banyak pertanyaan dan pekerjaan rumah yang harus dikerjakan sebelum masuk ke lingkungan ini agar sukses bisa dalam genggaman.

Inilah jawabannya! A-Z informasi tentang persiapan diri dan pelaksanaan Manajemen kelas bagi guru pra-sekolah. Mulai dari bagaimana seorang guru bersikap, menata kelas, manajemen waktu, membuat rencana pembelajaran, disiplin dan tata tertib, sampai pada mengelola kegiatan-kegiatan yang diadakan kelas atau sekolah. Efektif, efisien dan terorganisasi dengan baik. Semuanya lengkap di sini.
Buku ini khusus ditulis oleh seorang praktisi pendidikan yang sudah berkecimpung lama di prasekolah.

Mengumpamakan proses belajar dirinya seperti metamorfosis kupu-kupu. Mulai dari sebutir telur kecil, berubah menjadi ulat bulu yang membuat gatal setiap orang yang memegangnya, kepompong yang menyimpan dirinya sementara waktu untuk berkembang, dan akhirnya menjelma seekor kupu-kupu indah. Mari menjelajahi buku yang lahir dari pengalaman ini.
 
 
 

Share this article :

Post a Comment

 
Support : femin collection | kreatifa media | kainetnik
Copyright © 2011. Dahara Books - All Rights Reserved
Template Created by Habitat Design Published by Super SP
Proudly powered by Blogger