Buku Terpilih :

Kitab Daya Batin Subconscious Power Rp 37.000

Penulis : John Kehoe & Dr. Joseph Murphy
Judul Buku : Subconscious Power Kitab Daya Batin
(More Than The Secret - Nasihat dari Dua Guru Spiritual Dunia)
ISBN : 979-501-737-3
Tebal Buku : 170 Halaman
Ukuran : 22.3 x 15.2 x 1 cm
Harga per Unit (piece): Rp 37.000
 
 
Gejala menuju 'The New Age' dengan kembalinya manusia kepada spiritualitas, kiranya bukan sekedar isapan jempol. Mulai digemarinya khazanah spiritual, seperti ayurveda, kundalini, yoga, tai chi, dan sufisme, menandakan bahwa gelombang zaman baru, sudah membadai.

Kehidupan yang parsial disadari telah membuat manusia tersiksa berabad-abad, melarikan diri kepada alkohol dan narkoba, membuahkan kesenjangan hebat antara negara kaya dan negara miskin, merusak keseimbangan alam, sekaligus keseimbangan jiwa manusia itu sendiri. Ketenangan, kedamaian, kehidupan yang bermakna, berkelimpahan, dan kesehatan yang prima, serta kesejahteraan, merupakan satu paket kesatuan yang bisa diraih dengan hanya memahaminya satu hal: rahasia batin.

Dalam bagian pertama buku ini, Anda akan diajak untuk membongkar pandangan Anda tentang realitas. Selanjutnya, pada bagian kedua, Anda akan memahami kaidah-kaidah daya batin yang sederhana. Bagian terakhir buku ini memberikan aplikasi detail bagaimana menggunakan daya batin Anda untuk penyembuhan, kekayaan, mendapatkan tidur nyenyak untuk kehidupan penuh damai, harmonisasi keluarga, mengusir ketakutan, dan cara mudah agar Anda selalu bersemangat muda.

Buku ini lebih dari sekedar rahasia (More Than The Secret). Bila diaplikasikan secara mudah dan realistis dalam kehidupan Anda. Bersiaplah untuk diri Anda yang baru, bersiaplah untuk sebuah kelahiran kembali, untuk mencipta realitas diri dan kehidupan Anda yang lebih bermakna, lebih kaya, dan lebih damai.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : femin collection | kreatifa media | kainetnik
Copyright © 2011. Dahara Books - All Rights Reserved
Template Created by Habitat Design Published by Super SP
Proudly powered by Blogger