Buku Terpilih :

Memory Superlink Rp 44.000

Penulis : Kenneth L. Higbee, Ph.D & Ricki Linksman
Judul Buku :Memory Superlink (Metode Percepatan Belajar)
ISBN : 979-501-745-4
Ukuran : 22.2 x 15.1 x 1.4 cm
Tebal Buku : 220 halaman
Harga per Unit (piece): Rp 44.000


Kemajuan dalam ilmu pengetahuan, khususnya ilmu syaraf, telah banyak membantu kita mengerti cara kerja otak dengan lebih baik. Meski ilmu pengetahuan ini sudah melalui penelitian laboratorium di berbagai pusat riset dan muncul dalam jurnal ilmu pengetahuan selama bertahun-tahun, tapi hanya sedikit orang yang bisa mengaplikasikannya dalam kehidupan sehari-hari dengan begitu mudah.

Sebagian dari kemajuan-kemajuan ini secara bertahap telah menjadi bagian dari ilmu umum selama dekade terakhir. Sayangnya, sistem pendidikan kita masih berada pada era kegelapan, belum bisa meningkatkan teknik pembelajaran yang ada. Buku ini memberikan metode bagi setiap orang agar bisa belajar dengan sukses dan cepat. Buku ini ditulis untuk semua orang segala umur dari berbagai level pendidikan.

Anda akan mempelajari teknik belajar yang bisa diterapkan di semua bidang yang Anda pilih. Bab pertama buku ini membahas mengenai seluk beluk memori; Anda akan memahami bagaimana Anda mengingat, dan mengapa Anda lupa. Bab kedua, Anda akan belajar tujuh cara meningkatkan memori. Selanjutnya, pada bab ketiga, ada dua macam tes untuk mengetahui gaya belajar dan kecenderungan pemanfaatan sisi otak Anda, sehingga Anda bisa menemukan superlink Anda. Pada bab berikutnya, Anda akan diajak semakin mengenali superlink Anda secara detail dan bagaimana pemanfaatannya. Terakhir, bab kelima membahas tahapan praktis untuk mempercepat Anda belajar apa saja, dari mulai persiapan hingga aplikasi. Saat Anda sudah menguasainya, maka Anda akan mampu memanfaatkan metode ini untuk seumur hidup Anda dalam segala bidang yang ingin Anda pelajari.

Jadi, cobalah untuk duduk dengan tenang. Ikuti saja langkah-langkah sederhana dalam buku ini dan Anda akan menemukan cara belajar terbaik yang bisa Anda terapkan di semua bidang. Ini konsep Memory Superlink
Share this article :

Post a Comment

 
Support : femin collection | kreatifa media | kainetnik
Copyright © 2011. Dahara Books - All Rights Reserved
Template Created by Habitat Design Published by Super SP
Proudly powered by Blogger