Buku Terpilih :

Tarot Rp 100.000

Penulis : Annie Lionnet, Eden Gray
Judul Buku : Tarot
(Cara Membaca dan Menafsirkan)
ISBN : 979-501-587-1
Ukuran : 15 X 22,5 cm
Harga per Unit (piece): Rp 100.000
Bonus : Kartu Tarot
Tarot adalah seperangkat kartu bergambar (simbol) yang mengandung makna tertentu. Sebanyak 22 kartu Arcana Mayor dan 56 kartu Arcana Minor biasa dipakai sebagai alat bantu konsultasi tentang berbagai persoalan hidup, sekaligus untuk mengasah kecakapan intuitif.

Untuk membaca dan menafsirkan Tarot, diperlukan latihan dan latihan hingga terbiasa. Versi dan variasi Tarot cukup beragam seperti Tarot Swiss, Herba, Scapini, Astrologi Zolar, Marseilles, dsb, namun pemaknaan untuk jenis kartu yang sama - meski berbeda versi - pada prinsipnya hasil atau kesimpulannya pun sama.

Pada umumnya Tarot digunakan untuk meramal. Pertanyaan sederhana yang praktis atau mungkin masalah yang lebih kompleks bisa dijawabnya. Tarot juga bisa membantu mengidentifikasikan setiap rintangan yang dihadapi.

Sejarah tentang munculnya Tarot, bagaimana cara menggunakan Tarot, bagaimana mempersiapkan pembacaan, dan contoh berbagai tebaran riwayat kasus, bisa Anda cermati dalam buku ini. Sebuah buku yang cukup menantang dan asyik untuk dipelajari.

Share this article :

Post a Comment

 
Support : femin collection | kreatifa media | kainetnik
Copyright © 2011. Dahara Books - All Rights Reserved
Template Created by Habitat Design Published by Super SP
Proudly powered by Blogger