Buku Terpilih :

Pangeran Lupa (Kumpulan Dongeng Anak) Rp 25.000

Penulis : Heru Kurniawan 
Judul Buku : Pengeran Lupa (Kumpulan Dongeng Anak) 
ISBN : 979-501-734-9 
Tebal Buku: 150 halaman 
Ukuran : 20.1 x 14.1 x 1 cm 
Harga per Unit (piece): Rp 25.000 

Buku kumpulan dongeng ini akan memberikan manfaat: menghibur dan memanjakan imajinasi. Bisa menghibur dan membuat senang. Harapannya, semoga Anda mau menceritakan kisah-kisahnya kepada murid, teman, anak ataupun orang terdekat. 

Tentu saja agar masyarakat kita terbiasa kembali dengan budaya mendongeng seperti nenek moyang kita dulu. Apalagi, dongeng-dongeng dalam buku ini baik dan menarik, dapat memain-mainkan fantasi dan imajinasi yang unik. Melalui dongeng ini kita akan bermain-main imajinasi dan senyum dengan benda-benda yang menjadi masalah dalam dongeng di buku ini. 

Hasilnya, Anda akan mendapatkan dongeng-dongen yang menceritakan soal: taman, buku, mata, cabai, wig, air, mimpi, kopi, susu, jahe, dan sebagainya. Benda-benda ini jelas berserak disekeliling kita. Bahkan menjadi benda yang sering kita anggap tidak berharga dan tersia-siakan. Akan tetapi, setelah membaca dongeng-dongeng dalam buku ini, kita akan mengerti bahwa benda-benda itu ternyata memiliki keinginan, mempunyai kisah yang menarik dan lucu, serta memberi pelajaran nilai yang berharga. 

So, membaca dongeng-dongeng dalam buku ini akan memberikan kesenangan yang bermanfaat. Tidak percaya? Silahkan dicoba!
Share this article :

Post a Comment

 
Support : femin collection | kreatifa media | kainetnik
Copyright © 2011. Dahara Books - All Rights Reserved
Template Created by Habitat Design Published by Super SP
Proudly powered by Blogger