Buku Terpilih :

Horoskop Rahasia Kelahiran Aquarius Rp 41.000

Penulis : Gary Goldschneider, Jill M Phillips, Derek Parker
Judul Buku : Horoskop & Rahasia Kelahiran 
Mengungkap Misteri Per Tanggal Menurut Zodiak:
Aquarius (21 Januari - 18 Februari)
ISBN : 979-501-729-2
Ukuran : 15 X 23 cm
Harga per Unit (piece): Rp 41.000



AQUARIUS mengandung representasi penalaran yang maju, bukan hanya terpaku secara terbatas pada kondisi fisik, tetapi juga mengajak kita memandang semua permasalahan secara luas. Aquarius juga merepresentasikan daya terima semua pandangan, dan menunjukkan kebijaksanaan universal melekat pada pemikiran dan tindakan.

Perihal zodiak (20 Januari – 18 Februari) diuraikan dalam buku ini secara komprehensif, mulai dari uraian umum, berlanjut pada pembahasan Aquarius I (23 – 30 Januari), Aquarius II (31 Januari – 7 Februari), Aquarius III (8 – 15 Februari), hingga Aquarius – Pisces (16 – 22 Februari).

Ada pula kekhasan atau keunikan uraian per tanggal kelahiran zodiak Aquarius itu sendiri. Inilah sisi atau sudut pandang yang boleh jadi, tidak ditemui pada buku lain. Pembahasan per tanggal kelahiran memungkinkan Anda menelisik sosok orang dengan tanggal kelahiran tertentu di zodiak itu, misalnya 21 Januari. Uniknya lagi, setiap tanggal memiliki sebutan tersendiri dan khusus, seperti kelahiran 9 Februari disebut sebagai Hari Bersemangat.

Pada kupasan tentang Aquarius I, Aquarius II, Aquarius III, dan Aquarius-Pisces, masing-masing dijabarkan mengenai hal kepribadian. Sedangkan pada uraian per tanggal zodiak Aquarius, dipaparkan tentang fundamental, kekuatan, kelemahan, hal yang perlu diadopsi, hal yang perlu dihindari, tokoh terlahir sesuai tanggal, penjelasan mengenai tanggal itu sendiri, angka dan planet, tarot, sahabat dan penggemar, anak-anak dan keluarga, kesehatan, karier dan keuangan, cita-cita dan tujuan, serta nasihat.

Silakan mencermati dengan bijak, dan tentu saja proporsional.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : femin collection | kreatifa media | kainetnik
Copyright © 2011. Dahara Books - All Rights Reserved
Template Created by Habitat Design Published by Super SP
Proudly powered by Blogger