Buku Terpilih :

Fundamental Tenis Rp 43.000

Penulis : Rex Lardner
Judul Buku : Fundamental Tenis
(Teknik dan Strategi untuk Profesional)
ISBN : 979-501-730-6
Ukuran : 15 X 22,5 cm
Harga per Unit (piece): Rp 43.000



Menepuk bola maju-mundur melintasi net tidaklah sukar, tetapi memainkan suatu permainan tenis yang baik itu lebih sulit, karena dituntut disiplin diri dengan kadar tertentu. Kemajuan akan diperoleh lebih cepat jika Anda memiliki tujuan yang jelas, bermain dengan maksud yang jelas, belajar dari kesalahan-kesalahan, serta memusatkan perhatian pada stroke-stroke Anda.

Sebagian besar anak muda yang mengikuti olahraga ini sangat berminat untuk diikutsertakan dalam kompetisi dan sangat antusias untuk mengalahkan lawan-lawan mereka. Ini merupakan suatu sikap yang sehat, sekaligus membentuk motivasi yang tepat untuk menjalani latihan-latihan, untuk berkonsultasi dengan pemain-pemain yang lebih berpengalaman, juga para pelatih, serta petenis-petenis profesional.

Dalam bentuk yang jelas dan ringkas, Rex Lardner menguraikan cara-cara yang tepat untuk melakukan groundstroke, volley, smash, serve, dan lob. Keterampilan-keterampilan halus seperti spin, dropshot, dan half-volley juga dibahas. Ada bagian yang terinci tentang taktik bemain tunggal memanfaatkan kelebihan-kelebihan Anda sebaik mungkin, dan bagaimana memanfaatkan kelemahan-kelemahan lawan. Juga tentang taktik yang diperlukan dalam permainan ganda campuran. Ada pula conditioning dan bagaimana memanfaatkan sebaik mungkin sesi latihan, ini sangat berguna bagi pemain yang ingin memeroleh kemajuan bila berhadapan dengan petenis kidal.

Buku ini bukan untuk bacaan waktu senggang, tetapi merupakan buku teks yang mesti dipelajari secara serius, dengan mencermati serta mempraktikkan hal-hal yang menonjol pada saat aktif berlatih dan bermain, lantas dibaca kembali sesudah itu.

Selamat berlatih..!


Share this article :

+ comments + 1 comments

April 17, 2013 at 11:09 PM

recommnended banget tuh buku gan pokoknya

Post a Comment

 
Support : femin collection | kreatifa media | kainetnik
Copyright © 2011. Dahara Books - All Rights Reserved
Template Created by Habitat Design Published by Super SP
Proudly powered by Blogger