Buku Terpilih :

Maghfirah Cinta Rp 60.000

Penulis : JS Maulana
Judul Buku : Maghfirah Cinta
(Based on True Story)
ISBN : 979-501-707-1
Ukuran : 15 X 22,5 cm
Harga per Unit (piece): Rp 60.000
 
John adalah seorang aktivis Katolik. Namun karena dendamnya terhadap kaum Hawa, ia kehilangan arah, suka menabur dosa. Saat kuliah, ia hidup layaknya pasangan suami-stri dengan johanna, seorang wanita Katolik yang taat. Wanita yang sangat setia menemani perjuangan John menyebarkan ajaran injil. Puas mengisap madunya, Johanna dicampakkan, janin yang dikandung Johanna pun digugurkan.

John menyesali kesalahan-kesalahannya setelah mengalami hal-hal aneh yang mendebarkan. Masuk Islam adalah jalan yang kemudian ditempuh John. Meski licin, berlumpur dan berduri, ia tapaki jalan itu demi untuk mendapatkan Maghfirah Cinta, atau ampunan dosa-dosa cintanya.

Setelah masuk Islam, John menikah dengan Zubaedah, seorang ustadzah pada sebuah pesantren, yang sangat taat menjalankan ajaran Islam. Setelah menikah, akhirnya Zubaedah mengetahui bahwa John pernah hidup seatap dengan Johanna.

Keputusan apa yang kemudian diambil Zubaedah? Bagaimana akhirnya rumah tangga John dan Zubaedah? Karena badai yang menimpa rumah tangganya, akankah John tetap dengan Islam sebagai keyakinan barunya?

Temukan jawabannya dalam novel ini!
 
Share this article :

Post a Comment

 
Support : femin collection | kreatifa media | kainetnik
Copyright © 2011. Dahara Books - All Rights Reserved
Template Created by Habitat Design Published by Super SP
Proudly powered by Blogger