Buku Terpilih :

Kuantum Dzikir & Doa Rp 30.000

Penulis : Abdillah F. Hasan
Judul Buku : Kuantum Dzikir & Doa 
(Aktivitas Kecerdasan Spiritual untuk Kesuksesan Bisnis Anda)
ISBN : 979-501-718-7
Ukuran : 15 X 22,5 cm
Harga per Unit (piece): Rp 30.000
 

Keberania memulai bisnis, ibarat orang yang akan bertempur. Di hadapannya terpampang gambaran kerugian atau keuntungan yang akan mengelilinginya. Pendek kata, Anda harus siap dengan segala risiko. Semakin yakin bahwa keberhasilan ada di depan mata, maka Anda semakin berani memulai bisnis.

Memulai bisnis atau wirausaha bisa mulai dari mana saja dan kapan saja, baik Anda dalam kondisi kaya maupun miskin, sempit maupun lapang. Yang terpenting adalah adanya kemauan dan keyakinan bahwa apa yang akan Anda lakukan, menuai kesuksesan. Nekat pun bisa jadi cambuk untuk memulai bisnis.

Sebagai pebisnis muslim, untuk mengelola serta memantapkan keyakinan agar bisnis yang kita jalankan bisa menuai kesuksesan, salah satu jalannya adalah dengan menggunakan pendekatan aspek spiritual (spiritual learning). Ingatlah, di dunia ini ada Causa Prima, Penyebab dari segala sebab, yaitu Allah yang Maha Segalanya. Anda harus yakin bahwa sesungguhnya kesuksesan berada di tangan-Nya. Dialah yang mengatur segalanya termasuk dalam urusan bisnis Anda.

Jika demikian, maka saat memulai bisnis, selain berbekal potensi, keterampilan dan pengetahuan objektif secara memadai, perlu melandaskannya pada Quantum Ketuhanan. Jaminan kesuksesan pasti ada di tangan Anda. Sebagaimana firman-Nya, Sesungguhnya jika Dia menghendaki sesuatu (kesuksesan) hanyalah berkata kepadanya, "jadilah!" maka tejadilah ia (QS Yaasiin: 82). Semua dibahas secara menarik dan menakjubkan di dalam buku ini.

Selamat membaca


Share this article :

Post a Comment

 
Support : femin collection | kreatifa media | kainetnik
Copyright © 2011. Dahara Books - All Rights Reserved
Template Created by Habitat Design Published by Super SP
Proudly powered by Blogger