Buku Terpilih :

Card Tricks Rp 32.000

Penulis : Lois Canasta, Bob Longe, CS
Judul Buku : Card Tricks
(Lebih dari 70 Trik Kartu yang Menakjubkan)
ISBN : 979-501-588-5
Ukuran : 11 X 18 cm
Harga per Unit (piece): Rp 32.000
 
Sulap merupakan seni atau ketrampilan yang selalu menarik perhatian, baik dipertunjukkan secara langsung di arena panggung, maupun ditampilkan lewat layar kaca televisi. Banyak sekali jenis atau ragam sulap yang kerap kita saksikan.

Salah satu sulap sederhana dan praktis adalah sulap kartu. Buku ini membahas  dan menjabarkan tentang jenis sulap yang efektif dan praktis itu. Kepraktisan sulap kartu tidak membutuhkan peralatan yang rumit, tidak memerlukan panggung atau arena yang besar, tidak melibatkan hewan atau wanita sebagai bagian langsung dari sulap, ataupun perlengkapan lainnya. Kalaupun ada pelengkap tambahan, paling-paling meja kecil yang tidak merepotkan. Jadi, sebungkus kartu atau lebih sudah cukup untuk mempertunjukkan seni sulap.

Petunjuk pendahuluan perlu Anda pahami terlebih dahulu, sebelum Anda mencermati dan mendalami sulap kartu yang jumlahnya lebih dari 70 trik ini. Lebih dari itu adalahlatihan dan latihan hingga terampil dan benar-benar menguasai untuk menghasilkan hiburan yang menyenangkan.

Buku yang dihiasi banyak ilustrasi ini pas bagi pemain sulap pemula maupun tingkat lanjut --, penyuka atau penggemar pertunjukkan sulap (agar tahu rahasianya), pengelola entertainmen yang menampilkan sulap, atau embaca luas lainnya.
 
Share this article :

Post a Comment

 
Support : femin collection | kreatifa media | kainetnik
Copyright © 2011. Dahara Books - All Rights Reserved
Template Created by Habitat Design Published by Super SP
Proudly powered by Blogger