Buku Terpilih :

Pintar Bahasa Inggris Via Media Sehari-Hari Rp 24.000

Penulis : Nailal Fahmi
Judul Buku : Pintar Bahasa Inggris Via Media Sehari-Hari
ISBN : 979-501-693-8
Ukuran : 15 X 22,6 cm
Harga per Unit (piece): Rp 24.000

Anda mencari buku panduan belajar bahasa Inggris? Tak salah, Anda sedang memegang buku yang tepat. Ini bukan buku panduan belajar Bahasa Inggris "langsung cas-cis-cus" dalam satu malam atau satu jam, karena buku sejenis itu bohong.

Inilah panduan yang memberikan beberapa cara praktis dalam belajar Bahasa Inggris agar menjadi lebih menyenangkan. Praktis karena buku ini memberikan contoh bagaimana memanfaatkan media-media di sekitar kita seperti ponsel, radio, koran, film, lagu, televisi, atau internet untuk memaksimalkan belajar Bahasa Inggris. Menyenangkan karena Anda serasa tidak belajar Bahasa Inggris - yang sering dikonotasikan sebagai kegiatan yang membosankan - tapi hanya mencoba berada di antaranya. Buku ini pun membantu Anda dalam menghadapi kesulitan Bahasa Inggris yang sering dihadapi di sekolah atau kampus, dan memberikan tip bagaimana menjawab soal-soal ujian. Lebih dari itu, ia memberikan tuntutan untuk belajar Bahasa Inggris seperti si penutur asli, seperti bahasa yang dipraktikkan, bukan hanya diteorikan.

Sebagai tambahan, buku ini juga memberikan strategi belajar TOEFL yang efektif, serta menunjukkan akses yang bisa diaplikasi untuk mendapatkan beasiswa ke beberapa negara berbahasa Inggris. Melalui tip dan panduan itu, menjadikan Bahasa Inggris bukan hanya menjadi mudah dipelajari, tetapi juga dapat meluaskan wawasan dan belajar ke luar negeri.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : femin collection | kreatifa media | kainetnik
Copyright © 2011. Dahara Books - All Rights Reserved
Template Created by Habitat Design Published by Super SP
Proudly powered by Blogger