Buku Terpilih :

Horoskop Jawa Lorong 2000 Rp 45.000

Penulis : Ki Hudoyo Djoyodipuro, OCC
Judul Buku : Horoskop Jawa Lorong 2000
ISBN: 979-501-352-1
Ukuran : 15 X 22,5 cm
Harga per Unit (piece): Rp 45.000
Merupakan suatu kepedulian terhadap pelestarian dan pengembangan Budaya Nasional. Agar nanti kita tidak dipersalahkan, jangan sampai nanti kita mempelajari budaya sendiri ke Manca Negara. Buku ini ditulis oleh KRT Hudoyodipuro yang lebih populer dengan sebutan Ki Hudoyo Doyodipuro. Ditulis dalam bahasa Indonesia populer serta mudah dipahami. Diberi judul "HOROSKOP JAWA LORONG 2000" bukan berarti buku ini khusus untuk tahun 2000, karena di dalamnya berisi berbagai kunci penggunaan Horoskop Jawa, dari Mangsa, Waktu, Weton, Wuku, Wulan, Warsa, Maprabasapta, dan Dwadasaaksara, abad sepanjang masa.

Lorong 2000 mengandung maksud berbagai hal atau ribuan masalah dan jalan yang bisa ditempuh. Buku ini bisa sebagai petunjuk untuk menyikapi masalah penghidupan dan kehidupan, nasib, rezeki, ekonomi, keuangan, kesehatan, maupun jodoh dan solusi-solusinya. Membentuk jiwa optimistis, berdasarkan Horoskop Jawa. Disertakan pula kalender ringkas untuk tahun 2000-2007 lengkap dengan kunci rotasi/ perhitungan untuk memprediksi tiap minggu.

Buku ini bisa sebagai pendamping buku Horoskop Jawa yang terdahulu. Oleh karenanya, sangat dianjurkan bagi Anda untuk melengkapi perpustakaan pribadi Anda dengan buku Horoskop Jawa Lorong 2000 yang berisi berbagai hal yang telah dipungut dan menjadi catatan pinggir Horoskop Jawa.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : femin collection | kreatifa media | kainetnik
Copyright © 2011. Dahara Books - All Rights Reserved
Template Created by Habitat Design Published by Super SP
Proudly powered by Blogger